fbpx
GameFever ID
News

SEGA Akhirnya Resmi Perkenalkan Lost Judgment

Kebocoran informasi sebelum versi resminya diumumkan memang akhir-akhir ini sering terjadi. Sebagai gamer, kita tentu sulit menentukan apakah itu memang sebuah strategi atau meman murni tidak sengaja. Seperti yang baru-baru ini muncul soal judul untuk sekuel Judgment. Belum resmi diumumkan, namun informasinya sudah tersebar berkat PlayStation Store Jepang. Namun kini baik SEGA dan Ryu ga Gotoku mengungkapnya secara resmi ke publik.

Baca Juga: Xbox Game Pass Januari Tambahkan Yakuza Remastered Collection

Dalam acara stream bertajuk “Judgment Day”, SEGA dan Ryu ga Gotoku secara resmi memperkenalkan Lost Judgment. Sesuai informasi yang bocor, ini akan menjadi judul untuk sekuel Judgment yang rilis di 2019.

Takayuki Yagami akan kembali menjadi karakter utama di game ini. Masih menjadi seorang detektif, ia masih akan menelusuri Yokohama untuk memecahkan kasus. Selain masih mengeksplor Kamurocho, Yagami juga akan menyusup ke sekolah SMA dan berinteraksi dengan murid-murid di sana.

Untuk gameplay khususnya combat, di Lost Judgment pemain masih bisa menemukan gaya bertarung Crane dan Tiger, serta tambahan gaya baru yaitu Snake. Di game ini kita juga bisa melihat mini-game bergaya rythem serta aktivitas seru lainnya.

Lost Judgment rencananya akan rilis secara global pada 24 September 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment