fbpx
GameFever ID
News

Sebanyak 13 Juta Cheater Sudah Di Ban Oleh PUBG

Dihitung sejak perilisannya tahun lalu.

Tindakan curang memang hal yang menyebalkan ketika kita sedang bermain video game, apalagi pemain yang curang tersebut memakai alat tambahan. Begitu juga yang terjadi di game battle royale besutan Bluehole Studios, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut PUBG. Meski game ini sukses, PUBG juga rentan oleh cheater apalagi game ini adalah game online. Para pemain sering menemukan cheater yang menggunakan wall hackers hingga aimbots.

Menurut Bluehole Studios, mereka telah “menghukum” lebih dari 13 juta user yang terindikasi atau ketahuan menggunakan program ilegal untuk curang sejak Juni 2017. Itu berarti, para cheater sudah bisa membobol PUBG saat tahap early access di Steam. Seorang user Reddit bernama sjk045 menambahkan bahwa jumlah cheater yang ketahuan dan telah di ban lebih tinggi di tahun 2018 dibandingkan dengan tahun 2017 lalu. Data ini dia ambil setelah sjk045 mengumpulkan informasi pemain yang di ban berkat data yang dirilis resmi oleh Bluehole Studios.

PUBG memang menjadi game battle royale terlaris saat ini, bersaing ketat dengan game besutan Epic Game – Fornite. Masihkah kalian memainkan PUBG di PC atau mobile?

Sumber: Eurogamer

Related posts

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Atomic Heart Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis!

MongJi

Leave a Comment