fbpx
GameFever ID
News

Sebagian Pemain Masih Dapat Menyimpan Cyberpunk 2077 Meski Sudah Di-Refund

Nama Cyberpunk 2077 memang masih menyisakan cerita panas yang ramai sejak perilisannnya Desember tahun lalu. Game buata CD Projekt Red ini memang mendapatkan kritikan dan kekecewaan dari seluruh sisi karena buruknya hasil akhir. Meski pada akhirnya pihak CD Projekt Red mempersilahkan gamer untuk refund bagi mereka tidak puas dengan Cyberpunk 2077. Namun uniknya, beberapa gamer masih bisa menyimpan Cyberpunk 2077 meski sudah mendapatkan uang mereka kembali.

Dilansir dari Vice, beberapa orang tetap dapat menyimpan game bahkan setelah mereka menerima dana kembali dari pemohonan refund. Seorang gamer yang membeli Collector’s Edition seharga USD 250 masih belum diminta untuk mengirimkan game-nya kembali ke CD Projekt Red. Hal ini juga terjadi dengan gamer yang memberli Cyberpunk 2077 versi digital dengan kode klaim yang masih bisa memainkan game-nya.

Kemungkinan saat ini CD Projekt RED mungkin masih fokus ke proses pengembalian dana ke para gamer yang tidak puas sebelum mereka benar-benar meminta salinan fisik untuk dikirim kembali dan memblokir akses Cyberpunk 2077 versi digital.

Saat ini Cyberpunk 2077 masih bisa dimainkan lewat PS4 (versi fisik), Xbox One dan PC. CD Projekt Red juga sudah mulai meluncurkan patch-patch perbaikan yang mereka janjikan secara bertahap.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment