fbpx
GameFever ID
News

Seal M Akhirnya Resmi Rilis Hari Ini di Indonesia

Seal M menjadi salah satu game mobile yang membuat para gamers Indonesia rela untuk menunggu karena menghadirkan atmosfer nostalgia yang cukup kental. Mulai dari job karakter yang sama, hit skill yang tidak hilangkan bahkan diperbaharui, dan juga beberapa elemen penting seperti Pet yang tidak kalah menarik dari Seal M.

Mulai hari ini Seal M, 11 Mei 2023, sudah dapat kalian mainkan dan tentunya kalian bisa menjelajahi sekaligus bernostalgia dan menjadi sahabat baru yang bisa membuat permainan kalian menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Snowbreak: Containment Zone Akhirnya Buka Tahap CBT Global

Seal M, game mobile yang diadaptasi dari “Seal Online” dengan basis penggemar yang kuat di Asia Tenggara, bersiap untuk hadir dan memukau pasar game di Indonesia.

Playwith, distributor resmi Seal M, telah membuka pendaftaran awal bagi para gamers di berbagai negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, dan Malaysia. Kabar baiknya, game ini mendukung berbagai bahasa lokal, termasuk bahasa Inggris, dan siap dirilis secara resmi pada paruh pertama tahun ini.

Tentunya Playwith selaku pengembang dari Seal M sudah menyiapkan beberapa event menarik, Salah satu event yang menarik perhatian adalah Blue Marble event. Event ini memberikan banyak hadiah jika kamu melakukan perjalanan ke negara-negara utama di Asia Tenggara menggunakan papan Marble.

Kamu akan diberikan berbagai item pertumbuhan setiap kali kamu mengunjungi setiap negara, dan ketika kamu berhasil menyelesaikan perjalanan Marble satu kali, kamu akan mendapatkan 2 koin emas, salah satu mata uang penting dalam game.

Kemudian untuk event selanjutnya Seal M memberikan acara hadiah kehadiran selama empat minggu dan acara pencapaian level. Semua pengguna yang berpartisipasi dalam game dapat menikmati game dengan hadiah yang konstan, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dengan game yang satu ini.

Kesempatan yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan karena hadiah yang didapatkan bisa mempermudah karakter yang kalian miliki untuk leveling lebih cepat lagi.

Seal M juga menghadirkan desain karakter yang dapat dikatakan sama atau bahkan lebih bagus daripada versi PC sebelumnya. Tidak menghilangkan quest untuk 7 Legendary Heroes dan juga Hit skill yang menyenangkan, pengalaman bermain Seal Online di PC bisa kalian rasakan dalam genggaman smartphone di Seal M. Elemen imut yang semakin bertambah dan juga atmosfer kota baru yang tidak kalian temukan sebelumnya di Seal versi PC bisa ditemukan dalam Seal M.

Terdapat juga berbagai fitur mulai dari gaya rambut yang beragam, pet yang bisa disesuaikan dengan kemampuan bertarung karakter, hingga fitur auto-fight yang membuat kalian tidak perlu repot lagi untuk grinding monster maupun farming monster. Selain itu tidak kalah penting terdapat fitur mounting yang sebelumnya dapat kalian temukan dalam Seal PC dalam Seal M bahkan lebih beragam lagi. Untuk penjelasan fitur selengkapnya bisa cek penjelasan dan penguman penting dari CM Clara di bawah ini.

Nah, jadi tunggu apalagi, segera download dan mainkan Seal M untuk mendapatkan pengalaman baru dari nostalgia yang sudah lama kalian tunggu. Temukan juga banyak sahabat dan cinta dari Seal M yang sebelumnya belum pernah kalian temukan!

Download game-nya sekarang:

Related posts

ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

MongJi

Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android

MongJi

Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!

MongJi

Leave a Comment