fbpx
GameFever ID
News

Scarlet Nexus Umumkan Jadwal Rilis dan Adaptasi Anime

Nama Scarlet Nexus memang menjadi game terbaru dari Bandai Namco yang cukup mendapatk perhatian dari gamer. Apalagi visual yang mengusung ala anime, Scarlet Nexus juga diharapkan mendapatkan adaptasi serial animasi. Berita baiknya, Bandai Namco ternyata benar-benar mewujudkannya. Ditambah lagi, Scarlet Nexus kini sudah mempunyai jadwal rilis pasti!

Baca Juga: Bandai Namco Umumkan Game RPG Baru Berjudul Scarlet Nexus

Buat kalian yang belum tahu, Scarlet Nexus dikerjakan oleh mantan tim yang sebelumnya mengerjakan game Tales of Vesperia. Jadi tak heran bila Scarlet Nexus masih mengusung grafis ala anime seperti ciri khas Bandai Namco belakangan ini.

Latar belakang waktu Scarlet Nexus belangsung jauh di masa depan. Keadaan di mana hormon psionik yang ditemukan di otak memberikan kekuatan dan indra tambahan yang mengantar era baru bagi manusia Sayangnya, mutan yang dikenal sebagai Others yang haus akan otak manusia mulai menyerang.

Pemain akan berperan sebagai Yuito Sumeragi yang ingin menjadi salah satu pasukan elit Other Suppression Force (OSF) untuk membasmi Others dan melindungi umat manusia.

Scarlet Nexus sendiri akan rilis global pada 25 Juni 2020 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC via Steam. Untuk versi anime, Scarlet Nexus rencananya akan tayang di musim panas tahun ini.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment