fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Satukan Suara! Dukung Bigetron RA di PMCO Prelims!
eSports News

Satukan Suara! Dukung Bigetron RA di PMCO Prelims!

Sepak terjang Bigetron RA selama di PMCO Fall Split SEA League memang membuat siapapun tak menyangka tim jagoan satu ini akan masuk ke babak Prelims. Bigetron RA kerap kali membabat habis hampir setiap babak match sepanjang season dengan ganas. Sayangnya, tim kebanggaan Indonesia ini justru menurun performanya ketika memasuki babak Championship PMCO Fall Split SEA League yang memaksa mereka masuk ke babak Prelims untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Final.

Sempat kecewa, namun tentunya seruan semangat untuk Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy tak serta merta ikut menurun. Kini kita, bangsa Indonesia membulatkan suara untuk mendukung tim Bigetron di babak Prelims untuk ntuk memperebutkan slot terakhir ke Grand Final PMCO Fall Split SEA League.

Datang ke Dropzone untuk dapatkan hadiah eksklusif.

Grand Final dan babak Prelims akan berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, tepatnya dari 23 November – 1 Desember 2019. Untuk kita harus mendukung agar Bigetron RA bisa lolos di babak Prelims. Dalam bentuk dukungan bulat, PUBG Mobile Indonesia kembali mengadakan acara Watch Party PMCO Fall Split. Acara ini akan diselenggarakan di delapan kota Indonesia seperti: Padang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Bandung, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Update informasi Dropzone yang bisa kalian kunjungi bisa diakses di media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia & Instagram @indo.esports. Selain acara nobar, juga akan ada bagi-bagi redeem code untuk 150 penonton pertama yang hadir. Merchandise PUBG Mobile juga sudah siap dibagikan bagi kalian yang beruntung dan hadir di venue watch party. Khusus untuk kota Jakarta salah satu kafe Dropzone akan dihadiri oleh Bigetron Esports Indonesia!

Beri dukungan kalian untuk Bigetron RA yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional. Go Bigetron RA #IndoPride !

Related posts

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Kurangi Pemain “Camping”, PUBG Coba Fitur Bluehole Mode

clauscj

Leave a Comment