fbpx
GameFever ID
News

Sambut Tahun Baru Imlek, miHoYo Bagi-Bagi PS5 Untuk Para Pegawai

2020 bisa dibilang tahun yang baik untuk miHoYo. Lihat saja kesuksesan Genshin Impact yang berhasil merebut hati gamer. Bahkan, Genshin Impact juga sempat masuk nominasi di berbagai acara penghargaan tahun lalu. Tentunya kesuksesan Genshin Impact tidak lepas dari kerja keras seluruh tim yang berjuang dengan serius saat tahap pengembangan. Sebagai ucapan terima kasih, miHoYo bahkan sudah menyiapkan hadiah menarik untuk para pegawainya.

Menyambut Tahun Baru Imlek yang akan datang, miHoYo berbagi hadiah untuk para pegawainya yang sudah bekerja keras. Tidak main-main, miHoYo menyediakan beragam hadiah menarik mulai dari konsol PS5, kartu grafis (VGA) RTX 3070, Switch, iPhone dan perangkat keras lainnya. Jumlah unit yang disiapkan miHoYo pun juga luar biasa banyaknya. Seperti yang bisa kalian lihat dari gambar-gambar di bawah ini yang diambil dari sosial media, Weibo.

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan besar bagi masyarakat Tiongkok. Tak heran, miHoYo pun menyiapakan perayaan mewah untuk para pewagainya yang sudah bekerja keras. Para pemain Genshin Impact pun dapat ikut merayakan Tahun Baru Imlek di dalam permainan. miHoYo sudah menyiapkan update 1.3 yang bakal tiba pada 3 Februari mendatang. Banyak event baru dan hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan di update Genshin Impact versi 1.3.

Genshin Impact bisa kalian mainkan gratis di PS4, PS5, PC, Android dan iOS.

Sumber: Hokanko

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment