fbpx
GameFever ID
News

Sambut Season Ke-10, PUBG Hadirkan Map Baru Haven

Untuk menyambut season terbaru, game battle royale Playerunknown’s BattleGrounds menghadirkan beberapa pembaharuan. Salah satu pembaharuan yang bakal menarik minat banyak pemain adalah hadirnya map baru bernama Haven.

Haven akan menjadi map terkecil yang hanya dapat menampung hanya 32 pemain saja. Map ini akan dipenuhi dengan struktur kota dan gedung-gedung dengan berbagai ukuran yang membuat pertempuran akan semakin sengit lagi. Kota di map Haven juga akan dibagi menjadi beberapa area seperti zona industri, area perumahan, pelabuhan, hingga daerah penambangan.

PUBG Corp selaku sang developer juga menghadirkan fitur baru bersama dengan map Haven ini. Fitur tersebut bernama “Enemy Faction” di mana akan ada AI (komputer) yang bergerak sebagai tentara bayaran untuk menghadang para pemain mengambil loot yang ada. Oleh karena itu pemain tidak hanya bertarung melawan pemain lainnya namun juga tentara bayaran yang disebut sebagai “The Pillar” oleh para penduduk Haven.

Dengan keseruan dan tantangan yang disajikan oleh Haven dan sepertinya map ini akan jadi prioritas baru para pemain PUBG. Map Haven akan hadir pada tanggal 16 Desember mendatang untuk versi PC dan 17 Desember untuk versi console bersamaan dengan PUBG Battle Pass Season 10.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment