fbpx
GameFever ID
News

Sambut Season 2, COD: Mobile Dikabarkan Akan Hadirkan Tank Battle Royale

Call of Duty: Mobile akan menerima pembaharuan dalam waktu dekat. Pembaharuan tersebut juga merupakan awal mulainnya Season 2 dari game besutan Activision. Dalam update terbaru nantinya Call of Duty: Mobile akan menambahkan beberapa game mode baru. Salah satu game mode yang diperkirakan akan hadir adalah Tank Battle Royale.

Berita tersebut diperoleh dari beberapa pemain yang mendapatkan data dari test server Call of Duty: Mobile. Di mode Tank Battle Royale, para pemain dituntut untuk mencari komponen-komponen tank yang tersebar di dalam map dan bisa didapat dari vending shops. Setelah mengumpulkan lima komponen yang diperlukan, pemain dapat membuat tank dan siap digunakan untuk bertempur.

Bukan itu saja, tank yang dibuat oleh pemain juga dapat dimodifikasi dengan senjata dan item yang ada di dalam permainan. Senjata mulai dari machine gun ataupun peluncur rudal dapat digunakan oleh pemain untuk membuat tank mereka lebih berbahaya. Namun semua itu akan berdampak pada kecepatan tank yang akan melambat.

Call of Duty: Mobile rencananya akan menambahkan mode Tank Battle Royale ini pada akhir Maret 2021. Mengingat banyaknya update yang datang ke dalam game Call of Duty: Mobile, sepertinya akan menaikan jumlah pemainnya.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment