fbpx
GameFever ID
News

Sambut Perilisan di Switch, Apex Legends Bagikan Skin Gratis

Setelah cukup populer di PC dan konsol rumahan, kini Apex Legends bakal hadir di Nintendo Switch. Kedatangan game battle royale dari EA ini memang sangat dinantikan oleh gamer platform lain. Sebentar lagi, Apex Legends bakal tiba di konsol handheld dari Nintendo ini dan siap memberikan pengalaman yang berbeda ketika memainkannya.

Baca Juga: Tencent Bakal Ikut Kembangkan Apex Legends Mobile

Menyambut kedatangannya di Switch, Apex Legends merilis trailer terbarunya. Di trailer ini, kita bisa melihat bentuk gameplay saat Apex Legends dimainkan di layar Switch. Meski dalam segi visual terlihat mengalami penurunan, frame rate yang dihasilkan justru sangat stabil dan tidak terlihat ada masalah yang berarti. Dari trailer baru ini, sepertinya Apex Legends lebih cocok dimainkan secara handheld tanpa menyambungkannya ke layar monitor besar atau televisi.

EA juga menyiapkan event berhadiah menarik saat Apex Legends sudah tiba di Switch. Mereka akan mengadakan event double XP serta memberikan Battle Pass Season 8 secara gratis untuk player Switch. Selain itu, EA juga membagikan skin Pathfinder eksklusif secara gratis. Untuk mendapatkannya, pemain cukup download dan log in ke Apex Legends saat sudah tiba di Switch pekan depan.

Apex Legends versi Switch akan tiba pada 9 Maret 2021. Di Switch, Apex Legends juga mendapat dukungan cross-play. Jadi kalian bisa bermain dengan player lain lintas platform.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment