fbpx
GameFever ID
News

Sambut Earth Day, Razer Kucurkan Dana Lewat Razer Green Fund

Sebagai salah satu perusahaan besar khususnya teknologi tidak membuat Razer melupakan kelestarian alam. Baru-baru ini mereka mengumumkan peluncuran dana sebesar USD 50 juta lewat Razer Green Fund. Dana tersebut merupakan bentuk investasi ke The Nurturing Co, sebuah perusahaan startup yang memenanangkan hadiah dalam bidang kesejahteraan lingkungan. Organisasi ini dikenal dengan menciptakan BAMBOOLOO, satu dari banyak produk di dunia yang membuat tisu toilet berbahan bambu sekali pakai dan bebas plastik serta produk perawatan rumah.

Baca Juga: Peduli Dengan Lingkungan, Razer Galakan Gerakan #GoGreenWithRazer

Untuk merayakan Earth Day, dan sejalan dengan program 10 tahun pelestarian lingkungan, Razer sudah menyisihkan dana sebesar USD 50 juta USD. Dana tersebut dikeluarkan demi mendukung dan berinvestasi pada perusahaan startup yang berfokus pada kesejahteraan lingkungan. Razer Green Fund akan dikelola oleh zVentures, cabang venture Razer, dan akan menjadi bagian integral dari kegiatan investasi strategis Razer.

Razer Green Fund akan berupaya menumbuhkan pola pikir menjaga lingkungan pada komunitas pemuda, millenial dan Gen Z melalui investasi tertentu. Investasi-investasi ini akan bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dari perusahaan-perusahaan yang berfokus pada kesejahteraan lingkungan.

Melalui Razer Green Fund, perusahaan startup bisa dengan percaya diri menghadirkan tekonologi inovatif yang akan membantu untuk membuat dunia menjadi tempat lebih baik untuk generasi selanjutnya.

Razer akan terus berkerja sama dengan The Nurturing Co. untuk meningkatkan ekosistem internal dan meningkatkan bisnisnya. Razer juga akan terus berinvestasi pada perusahaan startup kelestarian lingkungan  menjanjikan lainnya yang berfokus pada energi yang dapat diperbaharui, karbon, dan manajemen plastik. Pihak yang berminat dapat menghubungi melalui https://www.zvntrs.com/#contact.

Related posts

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

Leave a Comment