fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Tema Untuk Seri Assassin’s Creed Selanjutnya Adalah Viking

Tom Clancy's The Division 2_20190401_153557.jpg

Bertemakan mitologi Norse sepertinya akan dipakai untuk seri Assassin’s Creed selajutnya.

Keputusan Ubisoft untuk berhenti merilis seri Assassins’s Creed tiap tahun sepertinya menjadi keputusan yang tepat. Memiliki waktu banyak untuk memikirkan konsep yang matang demi melahirkan seri yang hebat sepertinya menjadi pertimbangan Ubisoft. Keputusan Ubisoft ini bisa dibuktikan pada rilisan seri Assassin’s Creed pada tahun 2020 mendatang. Rumor mengenai tema yang akan dipakai Ubisoft pun mulai berkembang.

Ubisoft dikabarkan akan memakai tema Viking atau mitologi Norse untuk seri Assassin’s Creed selanjutnya. Hal ini didasari oleh 2 bukti yang ada. Pertama, sebuah Easter Egg yang ada di game The Division 2. Di game tersebut, ditemukan sebuah poster laki-laki berjubah merah dan putih dimana warna ini identik dengan seri Assassin’s Creed. Di poster itu juga terdapat tulisan “Valhalla” yang adalah sebuah tempat suci dalam mitologi Norse. Belum lagi pria di poster tersebut tengah memegang sebuah benda yang diyakini adalah Apple of Eden yang juga merupakan sebuah artifak dari seri Assassin’s Creed.

Easter Egg yang ditemukan di The Division 2.

Bukti ke-2 adalah konfirmasi dari jurnalis Kotaku yang mengaku telah mendengar informasi mengenai tema yang dipakai seri Assassin’s Creed selanjutnya dari 2 sumber independen. Jurnalis Kotaku tersebut memang meyakini Viking akan menjadi tema selanjutnya dan kode sandi yang diberikannya adalah Kingdom.

Mengenai rumor ini, Ubisoft masih bungkam. Meski begitu, para penggemar sepertinya memberikan respon yang baik. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah tema Viking cocok untuk Asassin’s Creed?

Sumber: Kotaku

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment