fbpx
GameFever ID
News

Rumor Seri Crash Bandicoot Baru Kembali Mengemuka!

Eksistensi Crash Bandicoot nyaris hilang bila Activision tidak merilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan CTR: Nitro-Fueled. Kedua game ini bisa dibilang mampu meraih hati pemain lama dan juga memperkenalkan karakter ikonik ini ke pemain era sekarang. Usaha Activision untuk terus menjaga eksistensi Crash Bandicoot dirasa akan terus berlanjut. Apalagi di November 2019 lalu, muncul kabar Activison tengah menyiapkan petualangan baru Crash Bandicoot tahun ini. Dan rumor tersebut pun kembali mengemukan dengan fakta-fakta baru.

Rumor pertama datang dari IGN yang dikirimi sebuah puzzle misterius oleh Activision. Tak hanya IGN saja, kabarnya puzzle ini juga dikirim untuk 200 media di sana. Hal yang menarik di puzzle tersebut adalah sebuah gambar yang diduga merupakan topeng baru yang belum pernah terlihat di seri manapun. Topeng baru ini seakan menguatkan rumor yang beredar pada November lalu. Selanjutnya terdapat pesan yang berbunyi “A little something to help you pass the TIME,” dan ditanda tangani oleh “Your Favorite Bandicoot.” Banyak yang memprediksi sebentar lagi seri terbaru Crash Bandicoot benar-benar akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sumber: IGN

Rumor kedua justru lebih jelas lagi. Dilansir dari Gematsu, badan rating game di Taiwan sudah memuat informasi mengenai game terbaru Crash Bandicoot dengan judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Ini membuat lebih jelas bahwa petualangan baru Crash Bandicoot bukanlah versi remake atau remaster, melainkan seri baru. Berdasarkan sumber yang sama, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dikembangkan oleh tim yang juga menggarap Spyro Reignited Trilogy, yaitu studio Toys for Bob dan akan rilis untuk PS4 dan Xbox One.

Informasi Crash Bandicoot 4: It’s About Time dari Badan Rating Game Taiwan.

Hingga saat ini, Activision masih belum berkomentar mengenai rumor seri terbaru Crash Bandicoot ini. Apakah ini benar-benar menjadi petunjuk terakhir sebelum benar-benar akan diresmikan? Mari kita tunggu bersama kabar dari Activision langsung.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment