fbpx
GameFever ID
News

[Rumor] Seri Berikutnya Call of Duty Adalah Black Ops Reboot?

Disaat semuanya sedang sibuk memainkan Warzone, Activision saat ini tengah mengerjakan seri baru Call of Duty untuk tahun ini. Suksesnya Modern Warfare yang buat versi reboot di tahun lalu membuat Activision mungkin menggunakan formula ini kembali. Rumor baru menyebutkan bahwa kabarnya Black Ops versi reboot akan menjadi seri Call of Duty berikutnya untuk tahun ini.

Rumor yang diungkap oleh channel YouTube TheGamingRevolution ini menyebutkan bahwa Black Ops Reboot akan menggunakan engine yang sama dengan Modern Warfare kemarin. Ceritanya juga masih sama dengan versi originalnya, namun bakal lebih dekat lagi dengan kejadian yang asli pada saat Perang Dingin. Dan Perang Vietnam bakal menjadi fokus utama di Black Ops Reboot nantinya.

Menurut sumber yang sama, Call of Duty: Black Ops Reboot akan lebih realistis dari Modern Warfare tahun lalu dengan adegan yang lebih intens. Alex Mason dan Frank Woods akan kembali, tetapi dengan pengisi suara baru.

Selain membagikan detail cerita, sumber menyebutkan Black Ops Reboot akan memiliki mode Multiplayer namun tanpa mode Battle Royale sendiri. Namun, mode bertema Black Ops yang serupa akan ditambahkan ke Call of Duty: Warzone. Map multiplayer di Black Ops Reboot akan serupa dengan desain Black Ops 4 dengan tambahan map super besar untuk pertempuran yang lebih ramai juga akan ada.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menonton video di bawah ini. Seperti biasanya, ini masih rumor yang ada baiknya jangan terlalu kalian terima mentah-mentah. Apalagi belum informasi resmi yang diungkapkan.

Sambil menunggu diumumkan seri berikutnya secara resmi, kalian dapat memainkan Call of Duty: Modern Warfare sekarang untuk Xbox One, PS4, dan PC.

Related posts

Metal Gear Solid 1 dan 2 Segera Tuju PC?

MongJi

Rilis Trailer Perdana, COD: Black Ops – Cold War Pamer Visual Konsol Next-Gen

MongJi

[Rumor] Nintendo Siapkan Switch Model Baru Tahun Depan?

MongJi