fbpx
GameFever ID
News

Rumor: PS5 Diprediksi Rilis Diakhir Tahun 2019?

Analis perpendapat PS5 diluncurkan paling lambat akhir tahun 2019.

Rumor perihal penerus dari Sony kembali muncul ke permukaan. Yup! baru-baru ini tersiar kabar bahwa PlayStation 5 akan diluncurkan tahun 2019 mendatang.

Menurut berita yang disampaikan oleh DualShockers, analis bernama Hideki Yasuda dari Ace Economic Research Institute asal Jepang memprediksi bahwa PS5 akan diluncurkan paling lambat akhir tahun 2019.

Masih menurut Yasuda, dengan asumsi Sony dapat mengerjakannya dengan tepat waktu mengingat populernya monolithic ceramic capacitor (MLCC) yang membuat produsen kewalahan menerima permintaan pasar.

Sekedar info, MLCC adalah komponen kecil yang tengah populer karena banyak dipakai oleh device modern seperti smartphone dengan teknologi 5G yang akan datang. Sony dikabarkan akan memakai komponen ini di konsol generasi selanjutnya.

Menurut kami sendiri, Sony tidak perlu terburu-buru untuk membuat konsol baru apapun itu. Apalagi menurut kami PS4 masih cukup untuk beberapa tahun kedepan. Mengingat ini masih rumor, sebaiknya kita menikmati saja sebagai konsumen dan menunggu informasi valid dari Sony langsung.

Related posts

Nioh 2 Persiapkan 3 DLC Setelah Rilis

clauscj

Captain Tsubasa Kembali Dapatkan Adaptasi Video Game

MongJi

Valve Tegaskan Tidak Ada Left 4 Dead 3 untuk Saat Ini

MongJi

Leave a Comment