fbpx
GameFever ID
News

Rumor Mengenai Setting Watch Dog 3 di London Semakin Kencang

London dikabarkan akan menjadi area bermain para hacker di Watch Dog 3.

Rumor mengenai setting dunia untuk Watch Dog 3 kembali mengemuka. Kota London dikabarkan bakal benar-benar menjadi setting di Watch Dog 3. Salah satu jurnalis Kotaku, Jason Schreier, mengiyakan bahwa London akan dipakai di Watch Dog 3 berdasarkan informasi yang dia dapat dari sumber terpercaya. Sayangnya dia tidak mendapatkan banyak detail mengenai Watch Dog 3.

Sebelumnya, rumor bahwa London akan menjadi setting utama untuk seri Watch Dog selanjutnya memang sudah pernah ada. Ubisoft pernah menghadirkan patch baru dimana mereka melakukan perubahan ending di Watch Dog 2 yang menunjukan salah satu lokasi baru di London. Para penggemar kemudian yakin bahwa lokasi tersebut akan menjadi setting utama untuk seri Watch Dog selanjutnya mengingat DLC yang keluar dulu mengambil tempat di San Fransisco dan bukan London.

Hingga saat ini Ubisoft sendiri belum mengkonfirmasi mengenai eksistensi Watch Dog 3 sendiri. Para penggemar game yang bertema hacker ini tetap berharap Ubisoft akan mengumumkannya di event E3 2019 yang akan datang.

Sumber: DualShockers

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment