fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Marvel’s Spider-Man 2 Hadir di 2021?

Sebenarnya tidak ada keraguan bahwa Insomniac Games bakal mengerjakan sekuel Marvel’s Spider-Man yang rilis tahun lalu. Sejak perilisannya kurang dari 18 bulan lalu, game superhero tersebut sangat sukses hingga menjadi salah satu judul terlaris di PS4 sepanjang masa. Oleh karena itu, pertanyaan seputar Marvel’s Spider-Man 2 berpusat ke kapan itu akan dirilis.

Dalam podcast bertajuk Kinda Funny Gamescast yang dipandu oleh Imran Khan sedikit mengungkap informasi Marvel’s Spider-Man 2. Mantan senior editor Game Informer tersebut menyatakan bahwa ia percaya game tersebut akan dirilis pada Natal 2021. Dia kemudian mengakui mengetahui beberapa detail rahasia tentang proyek tersebut.“Saya tahu terlalu banyak tentang proyek ini, jadi saya tidak bisa berspekulasi terlalu banyak. Saya pikir Marvel’s Spider-Man 2 akan datang lebih cepat dari yang kita kira,” ujar Imran Khan.

Tentu saja ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak yang terlibat. Namun jika menjadi kenyataan, Marvel’s Spider-Man 2 bisa saja menjadi pendongkrak yang bagus untuk penjualan PS5. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, PS5 rencananya akan rilis pada musim liburan 2020.

Jadi, antusiaskah kalian dengan kabar ini? Sudah siap membeli PS5?

Sumber: DualShockers

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi