fbpx
GameFever ID
News

[Rumor] Konami dan Sony Kerja Sama Bangkitkan Kembali Silent Hill

Silent Hill memang menjadi judul yang paling dinantikan oleh para penggemar game horor. Apalagi kini Konami justru merubah model bisnis waralaba Silent Hill menjadi permainan Pachinko di Jepang. Hal ini juga dianggap kenapa kini nasib Silent Hill terkatung-katung dan berujung tidak jelas. Dalam beberapa bulan lalu, Konami juga dirumorkan tengah mengerjakan dua game Silent Hill. Dan kini rumor ini semakin berkembang dan bisa menjadi angin segar buat penggemarnya.

Menurut informasi dari situs Rely on Horror, dua game Silent Hill yang tengah dikerjakan oleh Konami tersebut benar adanya. Bahkan kini Sony juga dikabarkan bakal ikut berpartisipasi untuk membangkitkan kembali waralaba ini.

Konami Tengah Kerjakan Dua Game Silent Hill Baru
Sony akan menjadi penengah Konami dan Kojima Production untuk membangkitkan kembali SIlent Hill.

Untuk yang versi reboot, Konami dikabarkan melibatkan para veteran yang dulunya mengerjakan game Silent Hill di masa lalu. Mereka adalah Keiichiro Toyama (director dan penulis Silent Hill), Masahiro Ito (desainer monster), dan Akira Yamaoka (komposer musik dari kebanyakan game Silent Hill). Pengembangan juga akan dibantu oleh studio SIE Japan, mengingat Toyama saat ini bekerja di sana.

Sekarang untuk proyek kedua, ada kabar yang menarik dan cukup mengejutkan. Sony dikabarkan bakal menjadi penengah hubungan antara Konami dan Kojima Production yang renggang. Tujuan Sony di sini tentu menghidupkan kembali proyek Silent Hill dulu yang sempat dibatalkan Konami, dengan Kojima sebagai otaknya. Untuk proyek kedua ini kabarnya Sony akan menjadikannya salah satu game PSVR pertama untuk PS5 nanti.

Seperti yang diprediksi, hingga saat ini Sony dan Konami pun belum berkomentar mengenai rumor yang beredar ini. Tapi bila kalian adalah penggemar Silent Hill, doakan saja supaya rumor ini menjadi kenyataan di masa depan.

Related posts

PlayStation Asia Kembali Hadirkan Event Diskon Days of Play

MongJi

Sony Bakal Perlihatkan Game Untuk PlayStation 5 Minggu Depan?

MongJi

Ellie Dapat Berenang di The Last of Us Part II

MongJi