fbpx
GameFever ID
News

[Rumor] Kembali Jadi FPS, Informasi Resident Evil 8 Bakal Diungkap Bulan Ini?

Capcom mungkin dapat dibilang sukses dengan formula remake untuk dua game Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 yang baru rilis pekan kemarin. Kedua game ini dikemas dengan baik oleh Capcom dan mendapatkan respon positif dari penggemarnya. Meskipun keduanya terbilang sukses, Capcom pastinya tidak melupakan seri baru Resident Evil yang sebenarnya. Rumor-rumor pun bermunculan dan membuat para penggemar penasaran. Seakan tidak pernah berhenti, kini rumor tentang seri Resident Evil yang baru pun kembali muncul ke permukaan.

Rumor kali ini disampaikan kembali oleh akun Twitter AestheticGamer alias Dusk Golem. Bisa dibilang, akun ini memang punya kredibilitas cukup tinggi akan rumor-rumornya. Yang terbaru, ia sempat mengatakan bahwa Resident Evil 3 Remake bakal datang lebih cepat dan terbukti benar adanya. Kembali ke rumor seri Resident Evil terbaru, Dusk Golem memberikan informasi menarik. Resident Evil berikutnya akan mengadopsi sistem first person seperti pendahulunya.


Menurut Dusk Golem, Resident Evil 8 awalnya dikembangkan sebagai Resident Evil Revelations 3 sebelum dipindahkan ke seri utama setelah mendapatkan respon positif dari para tester. Dusk Golem juga menambahkan bahwa Resident Evil 8 akan menghadirkan konten yang serius dan berbeda dari sebelumnya. Seperti sebuah desa dengan banyak rute di mana yang berusaha menuju ke kastil, diserang oleh binatang buas, zombie berbaju zirah bersenjatakan pedang, dan penyihir dengan tertawa yang mengerikan.”

Menariknya, Dusk Golem memprediksi bahwa informasi Resident Evil 8 bakal diungkap bulan ini dan akan rilis pada 2021 mendatang.

Seperti biasa, kami sarankan rumor-rumor seperti ini jangan diambil mentah-mentah. Lebih baik kita menunggu informasi resmi dari Capcom langsung. Sambil menunggu, kalian juga bisa memainkan Resident Evil 3 Remake yang saat ini tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Steam.

Sumber: PC Gamer

Related posts

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Gamer PC Temukan Cara Reset Waktu di Demo Resident Evil Village

MongJi

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Leave a Comment