fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Inikah Sampul untuk Resident Evil 3 Remake?

Sejak Capcom sukses merilis Resident Evil 2 Remake, eksistensi rumor mengenai Resident Evil 3 Remake pun semakin kuat. Apalagi November lalu, game tersebut disebut-sebut dalam channel YouTube Spawn Wave dan bakal dirilis 2020 mendatang. Kini rumor tersebut mungkin bisa dibilang mendekati kenyataan. Sebab gambar sampul untuk Resident Evil 3 Remake bocor ke publik.

Gambar sampul Resident Evil 3 Remake ini pertama kali ditemukan oleh Gamestat, sebuah website yang biasa melacak game-game baru di halaman PlayStation Store. Itu berarti, Resident Evil 3 Remake bisa saja sudah terdaftar di PlayStation Store dan berhasil terlacak oleh Gamestat.

Sampul Resident Evil 3 Remake ini memperlihatkan karakter protagonis Jill Valentine dan Carlos Oliveira. Dalam sampul itu pula kita bisa melihat penampilan Nemesis yang menjadi sosok ikonik di Resident Evil 3. Sayangnya saat GameFever ID cek langsung ke website Gamestat, sampul Resident Evil 3 atau Biohazard 3 terlihat rusak dan tidak bisa dilihat. Namun jangan khawatir karena kalian masih bisa melihatnya di bawah:

Hingga saat ini Capcom masih belum mengungkap rencananya untuk memberikan informasi Resident Evil 3 Remake. Namun melihat adanya acara The Game Award bulan ini, ada kemungkinan Resident Evil 3 Remake akan diumumkan di sana apabila memang dipersiapkan untuk 2020 mendatang.

Related posts

Sony Siapkan Trailer Baru Ghost of Tsushima di The Game Awards 2019

MongJi

Predator: Hunting Grounds Umumkan Tanggal Rilis

MongJi

Square Enix Akhirnya Perlihatkan Gameplay dari Babylon’s Fall

MongJi

Leave a Comment