fbpx
GameFever ID
News

Rumor Horizon Zero Dawn Tuju PC Makin Kuat

Horizon Zero Dawn PC

Rumor Horizon Zero Dawn PC Horizon Zero Dawn memang menjadi salah satu judul ekslusif PS4 yang paling ditunggu kehadirannya di platform lain. Bahkan kedatangan Death Stranding ke PC juga dianggap sebagai jalan pembuka Horizon Zero Dawn ke sana. Apalagi Death Stranding dan Horizon Zero Dawn dibuat dengan engine yang sama milik Guerrilla Games, yaitu Decima. Rumor mengenai Horizon Zero Dawn yang bakal rilis di PC pun sempat mencuat di Desember 2019. Dan kini rumor ini makin kuat.

Berdasarkan laporan dari Kotaku, Horizon Zero Dawn akan segera menuju PC tahun ini. Kabar ini mereka dapatkan dari tiga orang yang sangat tahu dengan rencana Sony ini. Semuanya berbicara secara rahasia mengingat mereka tidak memiliki wewenang untuk berbicara dengan pers. Jika sumber ini akurat, maka Horizon Zero Dawn akan menjadi judul eksklusif pertama dari pengembang milik Sony yang datang ke PC seperti yang dicatat oleh Kotaku.

Horizon Zero Dawn segera tuju PC
Aloy yang siap berpetualang bersama gamer PC.

Kabar ini tentunya menjadi kabar baik bagi para gamer PC yang tidak memiliki PS4. Sejak rilis 2017 lalu, Horizon Zero Dawn sudah terjual lebih dari 10 juta unit per Februari 2019. Game yang mengusung open world ini menceritakan kisah dunia pasca apocalyptic yang kini sudah dikuasai oleh robot-robot seperti dinosaurus. Pemain dapat menjelajahi wilayah untuk menyelesaikan misi sampingan dan beberapa tantangan berhadiah menarik.

Perlu diingat, kabar ini masih belum resmi atau rumor. Apalagi hingga tulisan ini dibuat, Sony masih belum berkomentar. Sambil menikmati rumor ini, mari kita tunggu bersama pernyataan resmi Sony mengenai kedatangan Horizon Zero Dawn di PC tahun ini.

 

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment