fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Detail Resident Evil 8 Bocor?

Resident Evil memang menjadi produk andalan Capcom dalam dua tahun terakhir ini. Mereka sukses dengan formula remake Resident Evil 2 tahun lalu dan akan mencobanya kembali tahun ini dengan Resident Evil 3. Meski percobaan formula sukses mereka bawa untuk Resident Evil, Capcom diduga juga tidak melupakan seri utamanya yaitu Resident Evil 8. Rumor menarik soal Resident Evil 8 baru-baru ini muncul dan memberikan informasi mengenai detail game tersebut.

Dilansir dari VG247, informasi mengenai detail Resident Evil 8 ini diberikan ke Biohazard Declassified, sebuah website yang sering menampung informasi sebagai rumor untuk saat ini. Informasi yang dibagikan oleh sang pembocor antara lain, soal setting, tokoh protagonis dan musuh di Resident Evil 8.

Baca juga: Rumor: Capcom Segera Umumkan Game Baru Dalam Waktu Dekat

Namun, informasi yang diberikan ke situs tersebut agak menarik, karena dikatakan protagonis Resident Evil 7, Ethan Winters, akan kembali. Kali ini, alih-alih dikejar oleh Molded, dia harus bersaing dengan zombie dan makhluk tipe manusia serigala. Selain itu Chris Redfield juga dirumorkan kembali ke seri Resident Evil berikutnya.

Menurut rumor, gameplay akan dimulai di sebuah desa dan pada akhirnya akan mengarahkan pemain ke sebuah kastil di wilayah “pedesaan, bersalju, dan banyak gunun” yang menyerupai wilayah Eropa. Selain itu Resident Evil 8 juga dikatakan akan kembali dengan first person seperti seri sebelumnya.

Rumor: Detail Resident Evil 8 Bocor?
Chris Redfield dirumorkan bakal kembali hadir di Resident Evil 8.

Perlu kembali GameFeverID ingatkan, informasi ini masih sebatas rumor tanpa adanya konfirmasi resmi dari pihak Capcom. Sebaiknya jadikan rumor ini sebagai hiburan sambil menunggu informasi resmi yang disampaikan oleh Capcom.

Related posts

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

Mega Man X DiVE Buka Pra Registrasi untuk Asia

MongJi

Capcom Mengumumkan Monster Hunter Riders Untuk Platform Mobile

clauscj