fbpx
GameFever ID
News

Rumor Detail Dari Resident Evil 8 Bocor Dari Acara Uji Coba

Sudah sebulan lebih lamanya sejak trailer Resident Evil Village diumumkan oleh Capcom. Di akhir trailer pun, Capcom mengatakan akan memberikan informasi tambahan pada akhir musim panas yang berarti pada Agustus mendatang (menurut perkiraan beberapa website luar). Sebagian beranggapan bahwa pemilhan tanggal 8 Agustus 2020 disengaja karena Resident Evil Village merupakan seri ke-8 dari franchise game horor populer ini.

Resident Evil Village pun kabarnya sudah memasuki ke tahap uji coba dan beberapa Capcom Ambassador beruntung bisa mencobanya. Dari tahap uji coba tersebut, muncul kembali rumor-rumor mengenai detail dari Resident Evil Village. Perlu diingat, bahwa ini semua hanya sebatas rumor yang belum tentu benar.

 

Musuh Ethan

Mirip dengan Resident Evil 4, para musuh Ethan ini akan membawa berbagai macam senjata seperti pisau kecil, pedang, tombak dan di antaranya juga menggunakan sejenis ‘armor‘. Para musuh ini termasuk dalam kategori ‘normal’ tidak seperti Werewolf yang ada di trailer. Apakah Werewolf masuk dalam kategori mini-boss?

Musuh yang menggunakan pedang memiliki serangan yang mematikan yang akan membunuh Ethan dengan sekali tebasan. Kondisi ini mirip dengan pembawa gergaji mesin di Resident Evil 4 dan 5 yang bisa membunuh kalian dengan satu kali serang.

 

Senjata

Pemain bisa menggunakan Handgun biasa seperti di trailer dan jugaShotgun yang kemungkinan besar didapatkan dari orang tua yang berada di trailer, dan juga pisau yang tidak bisa hancur. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan senjata jarak dekat sejenis kapak yang bisa hancur dengan beberapa kali tebasan.

Tas

Menurut rumor yang beredar, layar tas tidak sama seperti di trailer yang dijelaskan oleh Capcom tapi masih sedikit menyerupai (menggunakan konsep Resident Evil 4 dengan UI dari Resident Evil 7). Permainan akan berhenti (pause) ketika pemain membuka tas ini (mirip dengan Resident Evil 2 dan 3 Remake). Selain itu, musuh yang dibunuh tidak akan memberikan kalian perlengkapan untuk bertahan hidup. Capcom menambahkan kotak dan juga vas yang bisa dihancurkan untuk mendapatkan perlengkapan.

Wanita Tua Misterius

Di trailer yang dirilis oleh Capcom, terdapat seorang wanita tua yang menggunakan jubah yang diperkirakan akan mirip dengan pedagang senjata di Resident Evil 4. Sejauh yang dikatakan oleh narasumber, wanita tua ini menjual berbagai macam barang untuk pemain beli dan juga menceritakan rumor-rumor yang ada.

Rumor lainnya

Peter Fabiano selaku produser dari Resident Evil Village mengatakan akan menambahkan tingkat kesulitan baru yang dinamakan ‘Unfair’. Di tingkat kesulitan ini jumlah musuh yang ada diperbanyak sebanyak 3 kali lipat. Tapi ini masih menjadi rumor belaka dan belum diketahui apakah sang produser serius mengenai hal ini.

Trailer terbaru akan rilis Agustus mendatang dan di trailer ini Capcom akan memperjelas alur cerita dari Resident Evil Village. Di trailer baru nantinya juga akan memperlihatkan karakter lama dari seri Resident Evil dan akan ada sedikit ‘Plot Twist’.

Hal terakhir yang dirumorkan adalah, Resident Evil Village juga akan mendapatkan versi VR namun tidak akan diumumkan sampai pihak Sony sudah merasa siap.

Untuk trailer lengkapnya bisa kalian lihat disini:

Sumber: Rely on Horor

Related posts

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Gamer PC Temukan Cara Reset Waktu di Demo Resident Evil Village

MongJi

Siapa Sajakah Para Musuh Utama Di Resident Evil Village?

clauscj

Leave a Comment