fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Capcom Segera Umumkan Game Baru Dalam Waktu Dekat

Rumor: Capcom Segera Umumkan Game Baru Dalam Waktu Dekat

Dalam dua tahun terakhir, Capcom memang terbilang sukses dengan game-game buatannya. Tengok saja performa Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5 tahun lalu yang cukup impresif. Keduanya diterima dan direspon dengan baik oleh para penggemar. Tahun ini Capcom kembali menghadirkan game versi remake, yaitu Resident Evil 3 yang sudah ditunggu oleh pecinta game horor tersebut. Namun ada rumor yang menyatakan bahwa Capcom tidak hanya menyiapkan game remake, tetapi juga game baru yang akan segera tiba.

Rumor mengenai game baru Capcom yang akan datang ini muncul dari leaker bernama Aesthetic Gamer. Sekedar informasi, Aesthetic Gamer sebelumnya juga sempat memberikan bocoran akurat perihal perilisan Capcom yang akan datang. Bahkan yang terbaru, ia juga memberikan informasi mengenai Konami yang dirumorkan tengah menyiapkan dua game baru Silent Hill.

Baca juga: Daftarkan Merek Dagang, Capcom Siap Remake Dino Crisis?

Kembali ke rumor Capcom. Lewat Twitter, Aesthetic Gamer membagikan sebuah gambar embrio dinosaurus, beserta sebuah caption yang berbunyi: “A reminder that all humans were dinosaurs once.” Banyak yang menebak bahwa game terbaru Capcom yang akan datang adalah Dino Crisis. Tetapi ini langsung dibantah olehnya karena game besar yang akan datang nanti bukanlah Dino Crisis.

Aesthetic Gamer juga mengklaim bahwa Capcom seharusnya mengumumkan game ini bersama Resident Evil 3 tahun lalu. Tetapi karena rencana Sony dan PS5, akhrinya pengumuman keduanya ditunda. Aesthetic Gamer juga sangat yakin Capcom akan mengumumkan game terbarunya ini dalam waktu dekat.


Kira-kira game apa yang akan diungkap Capcom dalam waktu dekat? Apakah benar Dino Crisis atau Capcom akan membuat IP baru bertemakan dinosaurus?

Sumber: Gamingbolt.

Related posts

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

Mega Man X DiVE Buka Pra Registrasi untuk Asia

MongJi

Capcom Mengumumkan Monster Hunter Riders Untuk Platform Mobile

clauscj