fbpx
GameFever ID
News

Rumor Baru Menyebut Resident Evil Village Punya Mode Online

Tahun ini, Capcom dilanda oleh masalah yang cukup berat saat data-data penting perusahaan berhasil dibobol oleh sebuah kelompok hacker. Data-data penting yang dibobol salah satunya adalah informasi seputar judul-judul game Capcom yang akan datang. Salah satunya adalah plot utama Resident Evil Village yang sudah beredar di internet. Kini ada rumor baru yang mengatakan bahwa Resident Evil Village bakal punya mode permainan berbasis online.

Rumor tersebut masih ada hubungannya dengan kebocoran informasi Capcom oleh hacker. Di halaman Reddit GamingLeaksAndRumors, seorang pengguna telah menerjemahkan beberapa bocoran terbaru. Ia menemukan bahwa Resident Evil Village tampaknya akan memiliki mode online yang akan dinamai Village Online. Mode online ini akan mencakup karakter, skin dan paket booster, meskipun tidak jelas bagaimana persisnya itu akan digunakan. Hal yang paling menarik adalah ada keterkaitan dengan Resident Evil Outrage mendatang.

Cukup menarik untuk kita tunggu apakah rumor ini ada benarnya di masa mendatang. Mengingat rumor-rumor seperti ini masih belum bisa kita percayai seratus persen meski mengklaim berdasarkan data yang bocor sebelumnya.

Resident Evil Village sendiri rencananya bakal diluncurkan tahun 2021 mendatang. Untuk platform yang dituju, Capcom belum memberitahukan secara resmi.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment