fbpx
GameFever ID
News

Rumor! Activision Tengah Kembangkan 10 Proyek Rahasia, Termasuk Pengganti Destiny

Attendees walk past Activision Blizzard Inc. signage during the E3 Electronic Entertainment Expo in Los Angeles, California, U.S., on Wednesday, June 14, 2017. Photographer: Patrick T. Fallon/Bloomberg

Activision dikabarkan sedang menggarap 10 proyek rahasia. Rumor ini dibagikan oleh pengguna Twitter bernama TheGamingRevolution. Akun tersebut memang dikenal sebagai “pembocor” informasi di kalangan gamer luar.

Akun Twitter tersebut juga menyebutkan bahwa 3 dari 10 proyek tersebut adalah game Call of Duty baru dan satu lagi adalah game yang wacananya akan menggantikan posisi Destiny.

Tentu saja informasi ini masih sebatas rumor dan datang dari satu sumber saja. Tetapi bocoran TheGamingRevolution yang dibagikan hampir selalu tepat. Contohnya ia berhasil dengan tepat membocorkan beberapa informasi mengenai sistem prestige yang telah diganti dengan Enlisted dan Officer Rank untuk Call of Duty: Modern Warfare.

Kira-kira proyek apa yang saat ini sedang mereka kerjakan? Apakah sekuel untuk IP mereka yang sudah ternama? Atau IP yang benar-benar baru? 

Sumber: Twitter

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Resmi Diumumkan, Crash Bandicoot 4: It’s About Time Rilis Oktober 2020

MongJi

Mengenal Para Pengisi Suara The Last of Us Part II

clauscj