fbpx
GameFever ID
News

ROX Resmi Kolaborasi dengan Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Ragnarok X: Next Generation (ROX) kembali berkolaborasi dengan salah satu anime populer. Kini game besutan Nuverse sudah memulai kolaborasinya dengan Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba dalam bahasa Jepang. Tidak hanya konten kolaborasi, game MMORPG populer ini juga akan menghadirkan update baru yaitu Job 2-2 yang akan datang: Alchemist dan Rogue.

Baca Juga: [Ragnarok X: Next Generation] Semua Jawaban Tes Adventure Level

Selain pengumuman kolaborasi serta job classes baru dari ROX, para Adventurer dapat melakukan pra-registrasi mulai hari ini untuk mendapatkan hadiah spesial secara in-game saat versi terbaru dari ROX dirilis pada akhir bulan ini.

Kolaborasi Anyar ROX dan Demon Slayer!

Ajang kolaborasi luar biasa dari ROX akan segera dimulai! ROX baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Para Adventurer akan bisa bermain bersama Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira. Membuat kolaborasi ini semakin seru, kostum eksklusif hasil kolaborasi ROX dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga akan dirilis!

Selama event berlangsung mulai dari 18 hingga 31 Desember 2022, Adventurer akan bisa berpartisipasi dalam quest kolaborasi terbaru dengan tema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Adventurer akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kostum yang terinspirasi dari karakter anime sebagai reward. Selain itu, ada juga 3D action card yang bisa digunakan Adventurer untuk memanggil karakter dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang dapat melancarkan skill mereka ke musuh yang ada!

Memperkenalkan Job 2-2 Terbaru: Alchemist / Rogue

Alchemist dan Rogue, dua dari Job 2-2 yang tersisa dari Game, akhirnya tiba di ROX. Dua Job 2-2 ini menjadi Job Alternatif yang sudah lama dinantikan oleh para Merchant dan Assassin. Berikut beberapa fakta menarik tentang Job 2-2 terbaru ini.

Baca Juga: [Ragnarok X: Next Generation] Skill Build Job Archer dan Turunannya

Alchemist merupakan Job 2-2 untuk Merchant yang bisa berkembang menjadi Job 3-3 sebagai Creator. Alchemist juga menggunakan teknologi futuristik yang sudah maju untuk mengubah troli mereka menjadi sebuah Cannon, yang digunakan untuk membombardir musuh. Mereka dapat membuat berbagai macam Potion untuk dijual atau digunakan oleh mereka sendiri sebagai pertahanan diri saat di medan pertempuran.

Rogue merupakan Job 2-2  untuk Assassin yang bisa berkembang menjadi Stalker. Rogue unggul dalam pertarungan 1 vs 1. Rogue juga dapat melenyapkan senjata musuh dan menjebak mereka masuk ke dalam lubang hitam sehingga musuh tidak dapat memberikan serangan yang efektif. Rogue juga dapat meng-copy Skill dari Job lain, yang memungkinkan mereka untuk bermain role yang tidak terduga dalam berbagai kesempatan.

Dengan Job 2-2  yang kini sudah lengkap, apa pendapatmu tentang pengembangan terbaru ini? Update terbaru untuk merayakan Hari Natal juga akan segera tiba, jadi nantikan kabar selanjutnya yang akan datang dari ROX!

Satu lagi! Jika kamu masih melakukan pengisian ulang melalui layanan pengisian ulang di luar game, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon senilai Rp30.000 atau lebih, dengan pembelian minimal Rp75.000. Jangan lewatkan promo terbatas ini!

Kupon akan disesuaikan dengan mata uang yang ada. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbatas ini, kunjungi laman pra-registrasi berikut ini https://www.ragnarokx.com/demonslayer

Download Ragnarok X: Next Generation

Related posts

Mengenal Lebih Jauh MOOI Network di Game JANKEN

MongJi

Kolaborasi ROX dengan Kimetsu no Yaiba Resmi Dimulai Hari Ini

MongJi

Open Beta JANKEN Sudah Dibuka Hari Ini

MongJi

Leave a Comment