fbpx
GameFever ID
News

ROX: Next Generation Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Event “War of The Chosen” dan “Spring Festival”!

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak pejuang legendaris telah melangkah maju untuk ambil bagian dalam “War of The Chosen”, di mana para pemain dari berbagai server ROX akan bertarung dalam pertempuran Player-versus-Player (PvP) yang sengit demi mendapatkan hak untuk dinobatkan sebagai tim terkuat di seluruh Midgard.

Akhirnya tim terkuat akan diumumkan, dan pertempuran untuk mendapatkan hadiah terakhir akan dimulai untuk pertama kalinya dalam sejarah ROX!

Baca Juga: Ayo Serbu Glast Heim! Ini Rahasia Monster Berbahaya di Ragnarok X: Next Generation

Bertarung untuk Kemuliaan Tertinggi dalam “War of The Chosen”!

Mulai pertengahan Januari, pemain yang memperoleh [Voucher Pembentukan Tim] dari event Persiapan Turnamen sebelumnya membentuk tim mereka sendiri yang terdiri dari delapan orang untuk bersaing di “War of The Chosen”.

Pemain di setiap server kemudian diminta untuk memberikan vote untuk tim favorit mereka, di mana delapan tim terpopuler akan maju ke Babak Penyisihan Sub-Server, untuk bertarung satu sama lain dalam pertempuran PvP berbasis lima orang.

Tim yang berhasil menjadi juara dari masing-masing server kemudian diizinkan untuk melanjutkan ke Babak Eliminasi, di mana mereka dibagi menjadi delapan grup, dan harus sekali lagi muncul sebagai tim teratas di masing-masing grup untuk melaju ke babak final. Pemain lainnya juga diajak untuk memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan selama Babak Penyisihan Sub-Server dan Eliminasi berlangsung.

Event ini juga disambut hangat oleh komunitas ROX. Dengan segera berakhirnya Babak Eliminasi, para pemain dari seluruh Asia Tenggara berkumpul untuk mendukung perwakilan dari server mereka masing-masing saat mereka menuju ke Babak Semifinal dan Final. Perhatikan channel Komunitas ROX resmi untuk cara menonton Babak Final secara langsung!

Sambut Rejeki Imlek di Tahun Macan, tapi Hati-hati dengan Nian!

Dari 27 Januari hingga 9 Februari, MVP Nian dan Baby Nian akan menyerang hutan Payon! Hal ini sangat mengganggu sang Tiger King, Eddga sehingga dia meminta bala bantuan!

Selama jalannya event, Eddga akan hadir sebagai NPC di Payon dan membawa 14 misi spesial Festival Imlek ke para pemain. Para pemain harus mengunjungi ‘Mission Board’ untuk menerima misi khusus, termasuk untuk mengalahkan MVP Nian dan Baby Nian yang berbuat onar. Para pemain perlu mengepung Baby Nian, mengalahkan monster Nian, dan melindungi kota dari kehancuran!

Setiap tiga jam, Boss Nian akan muncul di Payon yang dikelilingi oleh sekelompok besar Baby Nian. Pemain dapat menggunakan ‘Firecracker’ atau ‘Eddga’s Knuckle’ untuk mengalahkan MVP Nian. Tentu saja, Festival Imlek tidak akan terasa tanpa hasil drop yang langka!

Mereka yang berhasil mengalahkan MVP Nian, Baby Nian, atau Mini-boss akan menerima mata uang ‘Forest Companion Badge’, yang dapat ditukarkan dengan banyak hadiah event yang eksklusif*, seperti ornamen back untuk kostum dan ‘Guard Certificate’.

Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah lainnya dengan mengalahkan Nian dan Baby Nian, seperti ‘Nian Card’, aksesori ‘Year of the Tiger Tail’, dan ‘Treasure Tiger’, mount eksklusif yang dapat menambah kecepatan hingga 6 poin dan dapat digunakan dalam pertempuran. *Hadiah tertentu hanya dapat ditukarkan beberapa kali.

Selain itu, pemain juga dapat mengunjungi NPC Eddga setiap hari untuk menikmati Permainan Tebak Topi. Selama mini-game ini berlangsung, pemain harus memilih dengan hati-hati karena di antara 4 topi berputar, 3 di antaranya menyembunyikan bahan peledak! Pemain harus memilih topi yang tidak memiliki bahan peledak untuk memenangkan berbagai in-game items! Anda juga dapat berbicara dengan Eddga untuk terus mencoba mini-game ini!

Download Ragnarok X Next Generation langsung lewat App Store (iOS) dan Google Play Store (Android).

Related posts

Tower of Fantasy Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi!

MongJi

PUBG Mobile Kedatangan Karakter Dari The Great British Teddy Bear Company

MongJi

Bukan Dunia Dongeng Biasa! Game Mobile RPG NeverAfter Resmi Rilis dengan Beragam Event Seru

MongJi

Leave a Comment