fbpx
GameFever ID
News

Rocktars Masih Terus Fokus ke Game Single Player dan Multiplayer

Rockstar Masih akan terus fokus ke game single player

Rockstar Games terkenal dengan game-game single player seperti Grand Theft Auto (GTA) dan Red Dead Redemption. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Rockstar juga sukses besar lewat GTA Online yang masih menjadi komponen multiplayer dari GTA V. Melihat suksesnya GTA Online, tampaknya Rockstar akan mengarahkan upaya ke arah multiplayer online dari pada single player. Namun kenyataannya tidak.

Baca Juga : Rockstar Ketahuan Patenkan Teknologi AI Baru, Untuk GTA VI?

Take-Two baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Rockstar masih berkomitmen untuk membuat game single player ke depannya. Meski game-game yang menawarkan live-service seperti GTA Online dan Red Dead Online berhasil mengumpulkan banyak keuntungan, Rockstar masih berkomitmen untuk meluncurkan game single player juga.

CEO Take-Two, Strauss Zelnick, berkomentar bahwa Rockstar akan terus menjadi studio yang berfokus pada game single player dengan cerita yang sangat kuat. Zelnick juga berkomentar bahwa dua hal tersebut adalah kekuatan utama dari Rockstar dan sudah dibuktikan selama bertahun-tahun.

Baik Take-Two dan juga Rockstar juga merasa kurang setuju dengan pernyataan bahwa “game single player sudah mati” yang sempat ramai.

Rockstar Games sendiri belum mengumumkan proyek baru mereka selepas Red Dead Redemption 2 dan Red Dead Online. Meskipun dari rumor yang beredar, mereka memang tengah menyiapkan GTA VI di masa depan.

Sumber: Gamerant

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment