fbpx
GameFever ID
News

Rockstar Dikabarkan Sudah Mulai Kerjakan GTA 6!

Menjadi salah satu franchise game open world terbesar, nama Grand Theft Auto (GTA) punya jaminan. Melihat kepopuleran dan memberikan keuntungan besar di pasaran, Rockstar pasti masih punya rencana untuk merilis seri GTA yang baru. Meski belum ada konfirmasi langsung dari Rockstar, kabarnya mereka sudah mulai mengerjakan seri berikutnya, yaitu GTA 6.

Dalam sebuah artikel baru dari Kotaku, Rockstar tengah mengubah budaya kerja saat ini. Di sanalah juga dikatakan bahwa game yang tengah dikembangkan berikutnya memang GTA baru baru. Pengembangan GTA 6 di Rockstar masih sangat baru dan masih di awal.

GTA 6 baru memasuki awal pengembangan di Rockstar saat ini.

Di artikel itu juga menyatakan bahwa Rockstar tengah menguji kembali bagaimana ia mengembangkan sebuah game untuk mengurangi rasa genting di studio. Satu ide yang disebutkan secara khusus adalah merilis game yang lebih “berukuran sedang” (yang dalam hal ini adalah GTA 6). Baru kemudian memperluas judul itu lewat pembaruan konten baru dan fitur yang ditambahkan secara bertahap.

Jika Rockstar benar-benar melakukan cara itu untuk GTA 6, maka kita mungkin tidak harus menunggu lima tahun lagi antara rilis Rockstar lagi seperti halnya dengan GTA5 dan Red Dead Redemption 2.

Meski belum ada konfirmasi langsung, setidaknya kini kehadiran GTA 6 sudah bisa kalian nantikan.

 

Related posts

7 Game yang Wajib Dicoba Bila Suka GTA V

MongJi

Kumpulan Rumor Tentang GTA VI

MongJi

5 Game Terkenal yang Dilarang di Sejumlah Negara

MongJi