fbpx
GameFever ID
News

Rocket League versi Free to Play Meluncur Pekan Depan

Juli lalu, kita cukup dikejutkan dengan perubahan bisnis yang diberlakukan untuk Rocket League. Game garapan Psyonix Studios ini akan menjadi game gratis atau free to play yang mana sebelumnya merupakan game berbayar. Kini, Psyonix Studios sudah menentukan tanggal peluncuran masa free to play Rocket League yang direncanakan pekan depan.

Rocket League akan mendapatkan beberapa perubahan setelah menjadi game free to play. Namun inti gameplay permainannya masih sama. Developer hanya mengubah dan menyesuaikan beberapa mode permainan seperti Tournament dan Challenge. Setelah menjadi game free to play, Rocket League juga akan mendapatkan fitur cross-play, jadi pemain bisa saling bertanding tanpa memandang platform yang digunakan.

Versi free to play Rocket League ini juga bisa dinikmati di platform manapun, baik PC ataupun konsol. Bahkan progress pemain pun bisa dibawa ke platform manapun. Berita baiknya lagi, untuk memainkan Rocket League secara online di PlayStation 4, gamer tidak perlu berlangganan PlayStation Plus. Hal ini juga berlaku di Switch, Rocket League bisa dimainkan secara online tanpa berlangganan layanan Nintendo Switch Online.

Rocket League versi free to play akan meluncur 23 September mendatang dan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan PC via Epic Games Store. Bagi kalian yang memiliki Rocket League di Steam masih bisa dimainkan dan mendapatkan update-update terbaru. Namun untuk pemain baru, Rocket League tidak tersedia di Steam saat sudah menjadi game free to play.

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto