fbpx
GameFever ID
News

Rocket League Umumkan Kerja Sama dengan Balap F1 dan Nascar

Setelah sebelumnya Rocket League akan menjadi free to play dan akan ada versi Mobile-nya, kini ada gebrakan baru lagi. Untuk menyambut season 3, mereka umumkan kerja sama dengan dua ajang balap mobil populer di dunia yaitu F1 dan Nascar.

Baca Juga: Rocket League Tuju Mobile, Tawarkan Pengalaman Baru

Kerja sama ini nantinya akan mendatangkan mobil-mobil F1 dan Nascar ke Rocket League. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pemain Rocket League yang juga penggemar ajang balap mobil di dunia nyata. Nantinya mereka bisa memainkan mobil jagoannya di dalam arena Rocket League.

Rocket League sendiri merupakan game ber-genre multiplayer hybrid, perpaduan antara sepak bola dan balap mobil. Pemain menggunakan mobil untuk bertarung antar tim dengan tujuan utama mencetak gol layaknya sepak bola. Sebelum berkolaborasi dengan F1 dan Nascar, Rocket League pernah berkolaborasi dengan mobil Batman dan Back to the Future.

Rocket League dirilis pada tahun 2017 oleh Psyonix dan tersedia di tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch dan PC via Epic Games Store.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment