fbpx
GameFever ID
News

Rocket League Tuju Mobile, Tawarkan Pengalaman Baru

Nama Rocket League memang tengah mendapatkan perhatian dari gamer. Selain cukup populer, game multiplayer ini juga sempat mengubah model bisnisnya. Per September 2020, Rocket League resmi menjadi game free to play alias gratis. Setelah gratis, kini Rocket League ternyata menyiapkan kejutan baru, yakni tersedianya versi untuk Android dan iOS.

Baca Juga: Rocket League versi Free to Play Meluncur Pekan Depan

Developer dan publisher Pysonix Studios, baru-baru ini mengumumkan ternyata mereka menyiapkan standalone untuk Rocket League. Berjudul lengkap Rocket League Sideswipe, game ini ditujukan untuk para gamer mobile. Tentu Rocket League Sideswipe akan hadir dengan gameplay yang berbeda dengan versi PC atau konsolnya.

Rocket League Sideswipe memang akan hadir dengan sudut pandang 2D. Tetapi inti permainan dari Rocket League masih sangat terasa di sini. Pemain bisa bertanding satu lawan satu atau dua lawan dua dalam pertandingan selama 2 menit. Tujuannya pun sama, yaitu memasukkan bola ke gawang seperti di versi PC dan konsolnya.

Rocket League Sideswipe juga akan menawarkan kontrol yang sederhana dan disesuaikan di perangkat mobile. Bakal ada sistem kustomisasi dan juga sistem ranking online.

Rocket League Sideswipe rencananya akan tiba di Android dan iOS di 2021 ini, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Tahap tes alpha sebenarnya juga tengah berlangsung, tetapi hanya tersedia untuk wilayah Australia dan Selandia Baru saja.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment