fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Ungkap Irelia Sebagai Champions Baru di Wild Rift

Riot Games telah menghadirkan beberapa Champions baru seperti Renekton, Kha’Zix, dan Rengar yang sudah hadir di Wild Rift. Kini mereka kembali membocorkan Champions terbaru yang dikabarkan segera tiba di Wild Rift. Champions terbaru yang akan segera hadir tesebut adalah Irelia yang dijuluki the Blade Dancer.

Baca Juga: Wild Rift World Championship Rencananya Digelar Akhir 2021

Irelia merupakan Champions Baron Laner yang jago dalam bermain solo. Kemampuannya merupakan fighter murni yang dapat bertarung baik 1 lawan 1 maupun satu lawan beberapa Champions sekaligus. Kemampuan tersebut pula yang membuat Irelia juga menjadi pilihan terbaik para pemain League of Legends di PC.

Dengan adanya bocoran Irelia ini, sepertinya ke depannya Riot Games akan terus menggoga pemain dengan membocorkan Champions baru lainnya. Banyak yang berspekulasi dengan hadirnya Champions dari Ionia ini akankah membuat Riot Games akan menghadirkan Champions baru lainnya dari region yang sama seperti Shen, Karma, dan Syndra.

Kemungkinan Irelia nantinya akan hadir ke Wild Rift pada update 2.3 mendatang. Update yang nantinya juga akan menghadirkan event baru lagi ke dalam game. Event tersebut sepertinya akan dilaksanakan pada bulan Juni atau awal Juli mendatang. Kita tunggu saja kehadiran sang penari mematikan dari Ionia ke Wild Rift nantinya.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment