fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Tengah Kembangkan Game MMO Baru

Tidak cukup dengan 3 game baru di tahun ini, Riot Games akan kembali menghadirkan game baru untuk melebarkan semesta League of Legends. Padahal tahun ini Riot Games sudah merilis Legends of Runeterra, Valorant, dan League of Legends: Wild Rift yang masih satu semesta. Namun, kabarnya Riot Games tengah mengembangkan game baru lagi.

Kabar tersebut diberitakan langsung oleh salah satu karyawan Riot Games. Proyek game Riot Games tersebut kabarnya juga akan mengusung genre MMO (Massive Multiplayer Online) dan akan mempunyai latar cerita sama seperti League Universe. Dengan begitu maka akan ada banyak games lagi nantinya yang dikeluarkan oleh Riot Games dalam satu semesta. Sebelumnya Riot Games juga tengah mengerjakan game Ruined King: A League of Legends Story yang bergenre RPG dan nantinya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Riot Games sendiri sebelumnya hanya mengembangkan satu game saja sejak tahun 2009 lalu yaitu League of Legends. Namun di tahun 2019 mereka akhirnya mengembangkan game lainya dan merilis Teamfight Tactics. Dengan begitu hingga saat ini sudah ada 4 game yang dirilis oleh Riot Games.

Hadirnya game bergenre MMO nantinya akan semakin menambah variasi game dari Riot Games. Game bergenre MMA yang saat ini terkenal didunia yaitu World of Warcaft sepertinya akan mendapatakan saingan baru. Kita lihat saja perkembangan pembuatan game baru dari Riot Games tersebut.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment