fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Sebut Game Fighting Buatannya Tidak akan Rilis Tahun Ini

Proyek game fighting buatan Riot Games “Project L” sepertinya masih tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini diberitakan langsung oleh salah satu pengembangnya, Tom Cannon, melalui cuitannya di Twitter. Game sempat diperkenalkan oleh Riot Games pada tahun 2019 lalu tersebut masih membutuhkan waktu yang lama untuk dirilis bahkan secara beta.

Project L sendiri merupakan game ber-genre fighting yang menghadirkan lore dari Runeterra. Karakter-karakter yang dapat dimainkan dalam game Project L nantinya sama seperti Champions di League of Legends. Bedanya pertarungan dalam game Project L nantinya akan terjadi 1 lawan 1.

Saat ini Riot Games masih mengerjakan Project L. Beberapa sistem dalam game tersebut sepertinya belum sempurna. Selain itu Riot Games juga menginginkan game yang mereka rilis benar-benar siap nantinya. Oleh karena itu sedikit kemungkinan Project L bisa rilis tahun 2021 ini.

Kita lihat saja bagaimana nantinya Riot Games akan mengembangkan Project L. Apakah game ber-genre fighting tersebut nantinya akan sukses di pasaran. Mengingat Riot Games adalah developer yang memang handal mengembangkan game-game kompetitif seperti League of Legends, Valorant, dan Legends of Runeterra, tentunya hal ini akan menjadi tantangan tersendiri.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment