fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game League of Legends: Wild Rift sudah mempunyai fitur role-pick dalam mode rankednya. Namun masih ada satu fitur lagi yang belum diimplementasikan ke dalam game yaitu ban-pick. Sama seperti game League of Legends versi PCnya tentu saja kedepannya fitur ini akan segera hadir.

Baca Juga: Riot Games Ungkap Irelia Sebagai Champions Baru di Wild Rift

Riot Games selaku developer dari game Wild Rift beberapa waktu yang lalu sudah membocorkan rencana mereka. Melalui forum Reddit, salah satu developer Wild Rift mengatakan bahwa fitur ban-pick akan segera hadir pada patch yang akan datang. Setiap tim akan mendapatkan jatah 3 ban, baru kemudian fitur 5 ban akan diterapkan pada beberapa patch berikutnya.

Hal ini tentu saja sangat disambut baik oleh komunitas game Wild Rift dari seluruh dunia. Mengingat Riot Games terus merilis champions-champions baru setiap patchnya. Total saat ini sudah ada 68 champions yang dirilis ke dalam game Wild Rift. Tentu saja dengan adanya ban-pick tentu saja tingkat permainan akan semakin menarik dan kompetitif lagi.

Tanpa adanya fitur ban-pick ini sangat meresahkan beberapa pemain Wild Rift. Melihat banyak pemain yang hanya bisa menguasai 1 champions saja dan terus menerus melakukan spam di setiap game ranked mereka. Selain itu champions meta yang dirasa unbalance atau overpower bisa langsung di-ban oleh para pemain Wild Rift nantinya.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment