fbpx
GameFever ID
eSports News

Riot Games Bocorkan Rencana Kompetisi Wild Rift di 2021

Setelah sebelumnya memperkenalkan perilisan beta Wild Rift dan dimulainya musim yang pertama. Riot Games selaku developer dari League of Legends: Wild Rift beberapa waktu lalu mengumumkan rencana turnamen resmi. Meskipun belum berumur satu tahun sepertinya Riot Games serius mempersiapkan kompetisi untuk League of Legends: Wild Rift.

Riot Games akan fokus ke wilayah Asia Tenggara untuk kompetisi Wild Rift resmi untuk tahun 2021. Kawasan Asia Tenggara memang menjadi sumber pemain terbesar dari game-game mobile populer. Di bulan Maret mendatang, Riot Games akan membuat beberapa turnamen kecil tingkat lokal. Selanjutnya para pemenang dari turnamen tersebut akan bertarung lagi ditingkat yang lebih tinggi pada bulan April 2021.

Patut ditunggu nantinya bagaimana Riot Games akan merencanakan turnamen-turnamen resmi untuk Wild Rift. Riot Games sendiri sudah sangat berpengalaman menggelar turnamen, khususnya untuk League of Legends lewat LoL World Championship yang menjadi turnamen tahunan terbesar dan berlangsung meriah setiap tahunnya.

Kita lihat saja apakah tim-tim dari Indonesia dapat bersaing ditingkat internasional. Meskipun kurang begitu menonjol, namun asa untuk game League of Legends: Wild Rift sangat tinggi. Turnamen yang sebelumnya Riot Games selenggarakan yaitu Pentaboom sendiri Indonesia mampu menjadi juara kedua.

Related posts

Riot Games Segera Gelar Turnamen Wild Rift Icon Series 2021: Summer Super Cup

Roni Istianto

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment