fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Bocorkan Agent Baru di Valorant?

Riot Games telah merilis satu set wallpaper baru melalui halaman website Valorant. Salah satu yang menjadi perhatian adalah wallpaper yang tampaknya berisi petunjuk mengenai agen Valorant baru. Agen 14 kemungkinan merupakan agen terbaru yang nantinya akan dirilis oleh Riot Games di Valorant dalam waktu dekat ini.

Riot Games sendiri masih belum membeberkan akan adanya rencana perilisan agen baru kedalam game Valorant. Namun data miner sudah menemukan bukti adanya rencana pembuatan agen baru di dalam Valorant sejak September kemarin. Data miner juga menemukan nama “Johns Latte” di dalam file game Valorant yang diduga sebagai nama agen baru tersebut.

Kemudian seorang pemain juga pernah menjumpai Easter-Egg saat memainkan Valorant. Easter-Egg tersebut berupa jejak kaki orang yang berjalan namun tidak terlihat. Hal tersebut diindikasi sebagai salah satu kemampuan dari agen ke-14 di Valorant. Agen yang diberi kode “Stealth” tersebut kemungkinan merupakan seorang samurai yang mempunyai kemampuan memanipulasi kematian dan waktu.

Beragam spekulasi kian berkembang dari kalangan pemain game Valorant. Mereka menganggap bahwa agen baru tersebut akan dirilis oleh Riot Games pada perilisan Valorant Episode Two. Update terbaru Valorant Episode Two sendiri rencananya akan dirilis 1 bulan mendatang.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment