fbpx
GameFever ID
News

Riot Games Bakal Tambahkan Fitur Pilih Role di Wild Rift

League of Legends: Wild Rift saat ini memang masih belum memiliki fitur “role pick” khususnya di mode permainan ranked. Padahal di League of Legends versi PC-nya fitur tersebut sudah diimplementasikan sejak dahulu. Karena belum tersedianya fitur ini, para pemain solo di ranked match saling berebutan untuk memilih role yang mereka sukai dan kuasai saat pemilihan Champion berlangsung.

Namun rumornya, Riot Games akan segera menerapkan fitur “role pick” di Wild Rift. Melalui diskusi terbuka di Twitter, tim pengembang Wild Rift mengatakan sedang mengerjakan fitur tersebut. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik agar kualitas permainan ranked match di Wild Rift menjadi lebih baik lagi.

Alasan utama Riot Games belum menghadirkan fitur “role pick” di tahap Regional Open Beta Wild Rift ini sepertinya untuk menjaga waktu pencarian permainan (matchmaking). Dengan adanya fitur “role pick”, maka durasi matchmaking akan memakan lebih banyak waktu. Hal ini karena sistem fitur tersebut akan menyesuaikan kompoisi tim sesuai dengan role yang pemain pilih. Padahal para pemain Wild Rift jugas masih belum terlalu banyak.

Apabila fitur “role pick” sudah tiba di Wild Rift nantinya para pemain dapat memilih dua role yang mereka kuasai dalam permainan. Pemain juga dapat memilih role “fill” yang berati memilih (dapat memainkan) semua role yang ada. Kita lihat saja pakah fitur ini akan diimplementasikan ke dalam League of Legends: Wild Rift dalam waktu dekat ini.

Related posts

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Irelia Sebagai Baron Laner

Roni Istianto

Riot Games Segera Gelar Turnamen Wild Rift Icon Series 2021: Summer Super Cup

Roni Istianto

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Leave a Comment