fbpx
GameFever ID
News

Rilis Trailer Baru, DreadOut 2 Umumkan Jadwal Rilis

Rilis Trailer Baru, DreadOut 2 Umumkan Jadwal Rilis

DreadOut merupakan game horor yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Digital Happiness dan cukup mendapatkan perhatian game di luar negeri. Bahkan YouTuber beken sekelas PewDiePie pun sempat membuat video gameplay game bertema horor ini. Sejak saat itulah nama DreadOut mulai dilirik oleh gamer global. Kepopuleran seri pertamanya membuat Digital Happiness memutuskan membuat sekuelnya. Pada Agustus 2019, akhirnya DreadOut 2 secara resmi diumumkan.

Setelah cukup lama menunggu, DreadOut 2 nampaknya sebentar lagi akan dirilis. Lewat sebuah trailer baru yang dibagikan oleh Digital Happiness, mereka mengumumkan jadwal rilis DreadOut 2 yang jatuh di bulan ini, yaitu Februari. Buat yang penasaran, video trailer DreadOut 2 bisa kalian saksikan di bawah ini:

Dalam DreadOut 2, Linda masih akan menjadi karakter utama yang akan digerakan oleh pemain. Masih berbekal smartphone sebagai senjata utama, di game ini ada sedikit variasi. Linda bisa menggunakan senjata bertipe melee seperti kapak dan pisau yang digunakan untuk membuka jalan atau menyerang hantu yang ada.

Di akhir video di atas, kita semua bisa melihat jadwal rilis DreadOut 2 yang jatuh pada 20 Februari 2020 di PC via Steam.

Related posts

Minecraft Dungeons Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Valorant Umumkan Jadwal Close Beta

MongJi

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis April 2020

MongJi