fbpx
GameFever ID
News

Rilis Trailer Baru, Cyberpunk 2077 Perlihatkan Aksi Karakter Utama

Bukan rahasia lagi bahwa Cyberpunk 2077 merupakan game yang paling diantisipasi tahun ini. Namun, sayangnya gamer harus ekstra bersabara lagi sebab jadwal perilisannya yang harus tertunda lagi hingga November mendatang. Absennya acara game seperti E3, makin membuat gamer penasaran dengan informasi terbaru dari game garapan CD Projekt RED ini. Hingga pada akhirnya CD Projekt RED mengadakan event online bertajuk Night City Wire untuk berbagi informasi untuk gamer yang haus akan informasi baru untuk Cyberpunk 2077.

Lewat acara Night City Wire ini, CD Projekt RED melepas trailer baru untuk Cyberpunk 2077 yang berjudul The Gig. Di trailer anyar ini, CD Projekt RED memperlihatkan lebih banyak sisi gameplay, karakter, dan fitur baru yang akan hadir di Cyberpunk 2077. Trailer yang dipadukan dengan gameplay apik ini juga memperlihatkan aksi sang karakter utama, V, di awal karirnya sebagai seorang mercenary.

Cyberpunk 2077 sendiri bakal dirilis pada 19 November 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Game ini juga bakal meluncur juga di Google Stadia di tahun yang sama. Cyberpunk 2077 juga bisa dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X ketika keduanya sudah diluncurkan. Pemain nantinya bisa meng-upgrade dari versi konsol generasi sekarang ke generasi yang akan datang secara gratis!

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi