fbpx
GameFever ID
News

Rilis Teaser Baru, Riot Forge Perkenalkan Ruined King: A League of Legends Story

Riot Forge, secara resmi memperkenalkan proyek game baru yang diberi judul Ruined King: A League of Legends Story. Game bergenre RPG tersebut sebetulnya sudah pernah digoda 2019 lalu. Hingga akhirnya di tahun ini mereka secara resmi mengumumkannya ke publik, lengkap dengan teaser dan jadwal rilis untuk Ruined King: A League of Legends Story. Riot Forge sendiri merupakan developer dan publisher yang masih menjadi bagian dari Riot Games. Ruined King: A League of Legends Story sendiri digarap oleh Airship Syndicate dan diterbitkan lewat Riot Forge.

Ruined King: A League of Legends Story sendiri merupakan game story RPG mengenai Runeterra yang merupakan lokasi di alur cerita di dunia League of Legends. Di teaser, Ruined King: A League of Legends Story menceritakan tentang dua tempat yaitu Shadow Isle dan Bilgewater lengkap dengan penampilan 6 Champion ikonik. Mereka adalah Ilaoi, Braum, Miss Fortune, Pyke, Yasuo, dan Ahri. Ruined King: A League of Legends Story akan menjadi game single-player turn-based game. Game tersebut juga menceritakan tokoh protagonis baru dalam lore Runeterra yaitu “Ruined King”.

Ruined King: A League of Legends Story rencananya akan rilis di awal 2021 mendatang. Game ini akan hadir di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch dan tentu saja di PC via Steam dan Epic Games Store. Bagaiman dengan kalian sendiri? Tertarik menjajalnya tahun depan?

Related posts

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

MongJi

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

clauscj

Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

MongJi

Leave a Comment