fbpx
GameFever ID
News

Rilis November, Microsoft Resmi Umumkan Harga Xbox Series X!

Setelah meresmikan Xbox Series S, Microsoft memang diprediksi juga akan mempunyai pengumuman baru untuk Xbox Series X. Mengingat jadwal peluncuran yang sudah di depan mata, rasanya sekarang waktu yang tepat untuk mengungkapnya. Dan benar saja, seperti yang diprediksi banyak orang Microsoft akhirnya informasi tersebut resmi diumumkan oleh Microsoft.

Secara resmi Microsoft mengumumkan tanggal peluncuran dan harga yang mereka patok untuk Xbox Series X. Dijadwalkan meluncur pada 10 November mendatang, Xbox Series X dipatok dengan harga USD 499 atau sekitar Rp7,3 juta. Ternyata rumor jadwal peluncuran dan harga untuk Xbox Series X yang sempat beredar benar adanya. Kabar baiknya? Microsoft akan membuka pre-order yang dimulai 22 September mendatang.

We heard you wanted prices? Xbox Series X $499 (ERP). Xbox Series S $299 (ERP). Release date November 10. Pre-order starts September 22: https://xbx.lv/2Ra5VDC | #PowerYourDreams

Posted by Xbox on Wednesday, 9 September 2020

Kini suda dipastikan bahwa Xbox Series X dan Xbox Series S akan meluncur 10 November mendatang. Belum ada info lebih lanjut mengenai proses pre-order yang bisa dilakukan per wilayah atau tidak. Tertarik untuk memboyongnya untuk kado menjelang akhir tahun nanti?

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment