fbpx
GameFever ID
News

Rilis November, Inilah Harga Resmi PlayStation 5!

Untuk urusan informasi mengeni konsol next-gen, Sony mungkin tidak seterbuka Microsoft. Mengingat sudah memasuki bulan September, Sony masih belum membagikan informasi soal harga atau tanggal peluncuran PS5. Padahal, Microsoft pun sudah melakukannya. Microsoft rencananya bakal merilis dua konsol next-gen mereka di bulan November mendatang. Lalu bagaimana dengan Sony? Berita baiknya, kini Sony akhirnya membagikan jawabannya.

Dalam acara showcase PS5 dini hari tadi, Sony ternyata membagikan kejutan manis untuk penggemar setianya. Selain membagikan game-game yang bakal dirilis untuk PS5 nanti, ternyata Sony benar-benar mengungkap tanggal peluncuran PS5. Sony bakal merilis PS5 pada 12 November mendatang di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, New Zealand, dan Korea Selatan. Untuk pasar global, PS5 bakal diluncurkan pada 19 November 2020.

Detail jadwal rilis PlayStation 5.

Berikut adalah game-game yang akan tersedia saat peluncuran PS5 dari Sony Interactive Entertainment:

  • Astro’s Playroom (Japan Studio) – pre-installed di PS5
  • Demon’s Souls (Bluepoint Games / Japan Studio)
  • Destruction AllStars (Lucid Games / XDEV)
  • Marvel’s Spider-Man: Miles Morales (Insomniac Games)
  • Marvel’s Spider-Man: Mile Morales Ultimate Edition (Insomniac Games)
  • Sackboy: A Big Adventure (Sumo Digital / XDEV)

PS5 dibanderol dengan harga USD 499.99 atau sekitar Rp7,3 juta dan untuk versi Digital Edition dibanderol dengan harga USD 399.99 atau sekitar Rp5,9 juta. Mengingat negara sudah masuk sebagai pasar resmi PlayStation, mari kita nantikan harga PS5 resmi untuk pasar Indonesia. Namun sayangnya, Sony belum mengungkap jadwal pre-order untuk PS5 ini.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi