fbpx
GameFever ID
News

Rilis di Steam, Persona 4 Golden Jadi Favorit Gamer PC

Rumor mengenai Persona 4 Golden yang bakal rilis untuk PC pun akhirnya terjawab sudah. Dan benar saja, dalam acara PC Gaming Show 2020, Atlus secara resmi merilisnya ke PC dan sudah bisa dibeli lewat Steam. Pernyataan resmi dari Atlus ini tentu menjadi kabar baik untuk para penggemar yang langsung menyerbu Steam untuk membelinya. Bahkan kini Persona 4 Golden menjadi game favorit gamer PC dan mencetak sebuah rekor baru di Steam.

Dilansir dari forum ResetEra, Persona 4 Golden menjadi game non MMO-JRPG dengan jumlah pemain yang bermain secara bersamaan paling tinggi. Angkanya bahkan melampaui angka Final Fantasy XV yang mencapai 29.279 pemain sedangkan Persona 4 Golden menyentuh angka 29.984 pemain. Tentu ini menjadi sambutan yang sangat bagus untuk Persona 4 Golden dan juga Atlus. Game ini juga dibanjiri respon postif dari para gamer PC pengguna Steam.

Sumber: ResetEra

Persona 4 Golden sendiri sebenarnya pertama kali rilis di PlayStation Vita pada 2012 dan merupakan versi enhanced dari Persona 4 di PlayStation 2. Persona 4 Golden versi PC memang versi porting dari PS Vita ke PC, namun pemain bisa memainkannya dalam full HD dan diberbagai framerate. Sehingga pemain bisa menikmatinya sesuai dengan kemampuan hardware yang dimilikinya.

Sumber: Steam

Saat ini Persona 4 Golden sudah tersedia di Steam yang dibanderol Rp.259.999 untuk edisi standar dan Rp.324.999 untuk Digital Deluxe.

 

Related posts

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

MongJi

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

clauscj

Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

MongJi

Leave a Comment