fbpx
GameFever ID
eSports News

Resmi Diungkap, M2 Bakal Diadakan di Singapura Tahun Depan!

Moonton akan kembali menggelar turnamen besar Mobile Legends selepas berakhirnya MPLI. Turnamen Mobile Legends World Championship 2020 atau M2 yang sempat belum ada kepastiaan akhirnya mendapat titik terang. Rencananya turnamen M2 akan diselengarakan awal tahun depan, tepatnya pada Januari 2021 mendatang di Singapura. Penentuan negara mana yang menjadi tuan rumah M2 memang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 yang melanda.

Penunjukan Singapura sebagai tuan rumah dianggap tepat walaupun masih banyak pro kontra yang bertebaran. Pemain Mobile Legends dari Indonesia banyak yang menyesalkan M2 akhirnya batal diselenggarakan di tanah air. Mengingat Indonesia masih kesulitan menghadapi masalah pandemi COVID-19 ini, Moonton nampaknya kemudian menunjuk Singapura menjadi tuan rumah M2. Turnamen besar Mobile Legends ini juga akan menjadi turnamen offline pertama di tahun 2021 mendatang.

Turnamen M2 kali ini merupakan seri yang kedua dari Mobile Legends World Championship. M1 pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019 di Malaysia. Memperebutkan total hadiah sebesar USD 250,000 atau setara dengan Rp3,5 miliar, Evos Legends berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan RRQ di partai final.

M2 sendiri merupakan turnamen tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Moonton. Turnamen ini akan mempertandingkan tim-tim Mobile Legends terbaik di seluruh dunia. Hadiah yang diperebutkan di turnamen M2 sebesar USD 300.000 atau setara dengan Rp4,5 miliar. Sudah siap mendukung tim Mobile Legends kesayangan kalian di M2 nanti?

Related posts

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment