fbpx
GameFever ID
News

Resmi Diumumkan, Final Fantasy XVI Bakal Tersedia di PS5 dan PC

Bila berbicara konsol next-gen yang sebentar lagi tiba, sulit rasanya bila tidak membahas Final Fantasy. Menjadi salah satu franchise RPG populer memang rasanya aneh bila Square Enix tidak menggarap seri terbaru. Sempat menjadi rumor yang muncul sebelum acara showcase PS5, kabar resmi mengenai seri terbaru Final Fantasy memang patut dinantikan. Berita baiknya? Square Enix benar=benar memperkenalkan seri terbaru Final Fantasy.

Di acara showcase PS5 dini hari tadi, Square Enix secara resmi mengumumkan Final Fantasy XVI. Seri ini sendiri dikerjakan oleh Naoki Yoshida sebagai produser dan Hiroshi Takai sebagai director. Sayangnya, belum banyak informasi Final Fantasy XVIyang dibagikan Square Enix dalam acara showcase PS5 dini hari tadi. Square Enix menjanjikan pengumuman besar untukFinal Fantasy XVI di 2021 mendatang. Jadi buat penggemar Final Fantasy, mohon bersabar.

Dari video di atas, kita memang bisa melihat sedikit dari aksi-aksi yang ditawarkan oleh Final Fantasy XVI. Selain itu, Square Enix juga bakal mengangkat tema medieval untuk Final Fantasy XVI. Summon-summon ikonik Final Fantasy juga terlihat hadir di seri ke-16 ini. Selain itu, ada sedikit cerita utama yang bisa kita nikmati bersama lewat video di atas.

Tidak hanya memperkenalkan, Square Enix juga mengungkap platfrom yang bakal di tuju Final Fantasy XVI. Rencana awal, Final Fantasy XVI akan tersedia eksklusif di PlayStation 5 dalam waktu yang terbatas. Selain itu, Final Fantasy XVI juga akan bakal rilis di PC.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Antusias dengan pengumuman Final Fantasy XVI?

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto