fbpx
GameFever ID
News

Resmi Diumumkan, Film Sonic the Hedgehog 2 Tayang di 2022

Film Sonic the Hedgehog 2 Bakal Tayang di 2022

Nama Sonic nampaknya tengah populer belakangan ini. Tokoh video game ikonik dari SEGA ini kembali mendapatkan adaptasi film layar lebar. Menyusul kesuksesan film layar lebar pertamanya, Paramount Pictures langsung mengumumkan proyek Sonic the Hedgehog 2 sebagai sekuel dari film layar lebar pertamanya.

Secara mengejutkan, Paramount Pictures melemparkan sebuah teaser singkat untuk mengumumkan Sonic the Hedgehog 2 ke publik. Meski hanya sebatas tulisan Sonic the Hedgehog dan angka 2 di belakangnya, ini menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar Sonic. Apalagi para penggemar memang harus ada sekuel dari film Sonic the Hedgehog karena di akhir cerita yang cukup menggantung. Sonic the Hedgehog 2 rencananya bakal tayang di 8 April 2022.

Film Sonic the Hedgehog sendiri menjadi salah satu film adaptasi video game yang terbilang sukses. Tayang di awal 2020, film ini mendapatkan respon positif dari para penggemar hingga penyuka film. Didistribusikan oleh Paramount Pictures, Sonic the Hedgehog 2 mengusung genre action-adventure yang dibalut dengan komedi. Apalagi hadirnya aktor Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, musuh bebuyutan Sonic di versi game-nya.

Sumber: Polygon

Related posts

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

Leave a Comment