fbpx
GameFever ID
News

Resmi Diumumkan, Dying Light 2: Stay Human Rilis Desember 2021

Teka-teki mengenai eksistensi Dying Light 2 akhirnya terungkap juga. Sejak diperkenalkan di E3 2018, Dying Light 2 memang cukup lama untuk dapat diselesaikan pengembangannya. Buat kalian yang kebetulan juga menantikan Dying Light 2 kini bisa bernapas lega. Sebab, sudah dapat dipastikan bahwa Dying Light 2 akan rilis di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Dying Light 2 Bakal Dapatkan Konten Tambahan Selama 4 Tahun Setelah Rilis

Dalam pengumuman terbarunya, Techland akhirnya mengungkap informasi baru untuk Dying Light 2, lengkap dengan video gameplay. Mengusung judul Stay Human, Dying Light 2 akan bercerita tentang Aiden Caldwell yang datang ke The City untuk mencari kenalannya yang hilang. Namun di sana, pastinya dia akan bertemu dengan makhluk terinfeksi.

Selain para makhluk terinfeksi, pemain juga bisa berjumpa dengan tiga faksi yang mempunyai pengaruh besar di Dying Light 2: Stay Human. Nantinya para pemain bisa memilih untuk bergabung atau justru mengancam faksi tertentu untuk mendapatkan keuntungan di permainan.

Untuk Aiden sendiri akan dibekali kemampuan parkour untuk melewati rintangan-rintangan yang ada atau bisa digunakan juga untuk melarikan diri dari ancaman. Sebab, di game ini pemain juga bisa bertemu dengan makhluk terinfeksi virus yang berevolusi selama puluhan tahun.

Dying Light 2: Stay Human akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC via Steam dan EGS.

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment